Bertahan di MU atau Pindah, Jesse Lingard?

24 views

Jesse Lingard - Player profile 20/21 | Transfermarkt

 

Sebagai jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, melaporkan bahwa semua opsi terbuka untuk masa depan Jesse Lingard. Agennya telah bicara dengan beberapa klub, tetapi belum tentu pindah dari Manchester United.

Lingard menerima angin segar usai bermain baik pada akhir musim 2019/2020 lalu. Sekarang itu, Lingard menyatakan siap bangkit setelah momen buruk yang terjadi hampir sepanjang musim.

Cuman saja, Lingard kemudian menerima banyak masalah pada awal musim 2020/2021. Dia mengalami cedera di Oktober 2020 sampai mesti menjalani perawatan selama dua bulan.

Lingard sembuh disaat Ole Gunnar Solskjaer menemukan komposisi terbaik di United. Sehingga dia belum memainkan satu pertandingan juga pada Premier League pada musim ini.

Bertahan di MU atau Pindah, Jesse Lingard?
Sheth menyatakan United telah mengambil opsi mengaktifkan perpanjangan kontrak Lingard selama 12 bulan. Situasi yang sama dilakukan di Paul Pogba pada akhir musim 2019/2020 yang lalu.

“Saya rasa tidak ada yang dapat dikesempingkan mengenai masa depan Lingard,” ucap Sheth kepada Sky Sports.

“Sekarang, United memiliki 18 bulan lagi di kontraknya sehingga ada keleluasaan untuk mengatur masa depannya,” sambungnya.

United tidak akan menghalangi jika Lingard mau pindah. Namun United juga tidak membiarkan dia pindah begitu saja. United mau meraih uang tebusan.

“Relasi Solskjaer dengan Lingard sangat baik. Mereka sudah kenal untuk waktu yang mama. Prioritas mereka meraih kesepakatan terbaik, bukan cuman untuk klub tapi juga pemain. United mau meraih tawaran terbaik,” kata Sheth.

Tags: #Bundesliga #La Liga #Ligue 1 #Premier League #sepakbola #Serie A

Leave a reply "Bertahan di MU atau Pindah, Jesse Lingard?"

Author: 
    author