Mengapa Madrid Memulangkan Luka Jovic ke Klub Bundesliga?

54 views

Statistik Menyedihkan Luka Jovic saat Real Madrid Telan Kekalahan -  Bolalob.com

 

Real Madrid sudah selesai dalam memulangkan Luka Jovic ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Jovic pulang ke klub yang membesarkan namanya tersebut dengan status pinjaman.

Luka Jovic bergabung dengan Real Madrid di bulan Juli 2019. Saat itu, Los Blancos merogoh kocek 63 juta euro untuk mendapatkan penyerang asal Serbia tersebut.

Namun, Sselama 1,5 musim di Madrid, Jovic sepertinya mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Jam bermain yang didapatkan striker berusia 23 tahun tersebut cukup minim. Ia bermain di 17 pertandingan Liga Spanyol pada musim 2019/2020 dan musim ini hanya bermain di 4 pertandingan.

Berdasarkan pernyataan resmi, Real Madrid bakal meminjamkan Jovic ke Eintracht Frankfurt hingga 30 Juni 2021. Dalam keterangan tersebut, tidak dicantumkan apakah Frankfurt memiliki klausul pembelian permanen untuk sang striker.

Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic menyatakan bahwa pihaknya senang dengan kembalinya Jovic ini. Ia menyebut akan membantu Jovic kembali ke performa terbaiknya.

"Luka dapat memakai sejumlah bulan ke depan untuk kembali menemukan kekuatannya kembali. Real Madrid tahu bahwa ia berada di tangan yang tepat, dan kami bisa membantunya untuk berkembang." ujar Bobic.

Luka Jovic memperlihatkan permainan terbaiknya di Bundesliga. Ia mengoleksi 17 gol pada musim 2018/2019. Ia bahkan menorehkan 10 gol di Liga Europa pada musim tersebut.

Seperti apa aksi-aksi terbaik Luka Jovic bersama Eintracht Frankfurt saat bermain di Bundesliga? Kalian bisa melihat penampilan mengesankan penyerang yang dipinjamkan Real Madrid tersebut dalam tayangan di atas.

Tags: #Bundesliga #La Liga #Ligue 1 #sepakbola #Serie A

Leave a reply "Mengapa Madrid Memulangkan Luka Jovic ke Klub Bundesliga?"

Author: 
    author