Klopp Lupakan Dulu Gelar Juara

42 views

Klopp: Burnley defeat a 'massive punch' in the face - Football News -

 

Sebagai pelatih di klub raksasa Liverpool, Jurgen Klopp, tidak tidak menampik bahwa timnya kini dalam situasi sulit. Bahkan, Klopp meminta teamnya agar tidak membayangkan gelar juara Premier League musim 2020/2021.

Liverpool baru saja kalah dari Burnley di pertandingan pekan ke-18 Premier League, Jumat (21/1/2021) dini hari WIB. Pada duel di Anfield, Liverpool kalah dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol Burnley dicetak Ashley Barnes di menit ke-83. Striker 31 tahun dilanggar Alisson di kotak terlarang dan wasit memberi penalti. Barnes mengeksekusinya dengan sempurna.

Liverpool sekarang ini dalam situasi yang susah. Mereka tak pernah menang pada lima laga terakhirnya di Premier League.

Lupakan Dulu Gelar Juara
Liverpool sekarang ini tertahan di posisi keempat klasemen Premier League dengan 34 poin. Jordan Henderson dan kolega tertinggal enam poin dari Manchester United di puncak klasemen. Permainan Liverpool pun tak cukup bagus belakangan ini.

“Kami tidak bisa membayangkan gelar juara di momen ini,” ucap Jurgen Klopp dikutip dari BBC Sports.

Klopp menyebut situasi yang kini dialami Liverpool susah untuk dijelaskan. Liverpool berada dalam momen yang sama buruknya ketika kalah 7-0 dari Aston Villa pada awal musim 2020/2021 ini.

“Para pemain ini bukanlah tipe orang yang usai kalah 7-0 berpikir kami akan mengalaminya lagi, mereka bekerja keras malam ini dan itu tidak terjadi. Namun ada yang tidak sukses,” imbuh Klopp.

Tags: #bola #Bundesliga #La Liga #Ligue 1 #Premier League #sepakbola #seri a

Leave a reply "Klopp Lupakan Dulu Gelar Juara"

Author: 
    author