Babak Pertama Yang Buruk Bagi Luke Shaw

28 views

Gagal Kalahkan Chelsea, Luke Shaw: Manchester United Rugi Dua Poin! | Liga  Olahraga

Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw, menyatakan timnya bermain buruk di babak pertama melawan AC Milan. Namun, masuknya Paul Pogba membuat situasi berubah pada babak kedua.

United melawan Milan pada leg kedua babak 16 Besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Pada duel di San Siro itu, Setan Merah membawa pulang kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol Paul Pogba.

Bagi United, hasil itu lumayan untuk membawa mereka lolos ke fase perempat final. United unggul agregat 2-1 atas Milan lantaran leg pertama yang digelar di Old Trafford berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak Pertama yang Buruk
United sejumlah kali berada dalam tekanan pada babak pertama. Bahkan, Milan sempat menebar ancaman lewat Franck Kessie dan Rade Krunic. Luke Shaw tidak menampik bahwa United tak bermain bagus pada babak pertama.

“Jelas, kami sangat bangga kami lolos. Saya akan jujur, dan para pemain serta staf akan setuju, kami sama sekali tidak bagus terutama babak pertama. Kami bermain buruk,” kata Luke Shaw.

“10-15 menit pertama, kami memulai dengan baik, mengontrol bola namun itu seperti peralihan, kami lengah, terus memberikan bola, memberi tekanan pada diri kami sendiri, dan kami beruntung,” katanya.

Tags: #berita bola #Bundesliga #La Liga #Liga Champions #Ligue 1 #Premier League #sepakbola #Serie A #trending

Leave a reply "Babak Pertama Yang Buruk Bagi Luke Shaw"

Author: 
    author