Real Madrid Bertemu Liverpool

31 views

Roberto Carlos: Liverpool yang Harusnya Lebih Khawatir Hadapi Madrid

Klub besar di Inggris, Arsenal berharap bisa mendapatkan jasa Martin Odegaard secara permanen musim depan. Namun semuanya bakalan tergantung pada duel antara Real Madrid melawan Liverpool di kompetisi Liga Champions.

Odegaard berlabuh pada Emirates Stadium pada bulan Januari tahun ini. Sayangnya, ia tak dapat berlama-lama membela the Gunners mengingat kedatangannya hanya dalam bentuk pinjaman selama enam bulan.

Arsenal gagal mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk menyelipkan klausul pembelian di akhir musim. Oleh karenanya, mereka harus kembali duduk di meja negosiasi agar dapat mempertahankan Odegaard musim depan.

Membeli Odegaard secara permanen bukanlah satu-satunya opsi. Arsenal juga dapat meminjam kembali pemain berdarah Norwegia itu musim depan, seperti yang dilakukan pada Dani Ceballos tahun lalu.

Real Madrid Bertemu Liverpool
Real Madrid juga masih bimbang terkait masa depan Martin Odegaard. Di satu sisi, mereka ingin menggunakan jasanya. Namun potensinya hanya akan mubazir selama Zinedine Zidane masih menduduki kursi kepelatihan.

Pria berdarah Prancis itu lebih senang menggunakan pemain yang berpengalaman dan jarang sekali merombak starting XI miliknya. Hal inilah yang membuat Odegaard memilih hengkang pada bulan Januari lalu.

Masa depan Zidane sendiri di Madrid sendiri belum bisa dipastikan seutuhnya. Beberapa laporan mengatakan kalau pelatih berusia 48 tahun tersebut bakal dipecat jika Madrid sampai gagal meraih trofi Liga Champions musim ini.

Sekarang, Madrid sedang berada pada babak perempat final. Hasil undian memperlihatkan jika klub raksasa Spanyol tersebut bakal berhadapan dengan sang juara bertahan Premier League yang pernah ditemui pada babak final tahun 2018, Liverpool.

Tags: #berita bola #Bundesliga #La Liga #Liga Champions #Liga Europa #Ligue 1 #sepakbola #Serie A #trending